Selasa, 21 Mei 2013

Sound Calmer already



You sound calmer already
(I do, easy, very fast)

Bacaan quranku udah sampai di Ar’rad. Dan aku senang karna berhasil konsisten di hari ketiga, ini bermakna: udah memiliki strategi baru untuk menyikapi antara kesibukan, ketidakdispilan, kekurangan, dengan cara yang baru. Spektakuler, ini suatu terobosan bagi diri ku yang jarang bisa disiplin dan konsisten. Berkomitmen tanpa ingkar.

Hati juga terasa lebih tenang, Alhamdulillah. Yes, its sound im gonna calmer already. Memang benar, Al quran selalu mampu jadi obat mujarab bagi yang galau. Bagi yang sedih, bingung, kecewa, dan segudang perasaan negative lainnya.

Seperti hari ini, sehabis dzuhur dan baca surah ar rad,  setelah sedikit membantu beberapa anak anak (keponakan.red) yang belajar, dan makan siang, aku kekamar mulai melanjutkan targetku dihari ini selain mengopy foto foto dan dvd untuk ***-*** *****. ***** ****** belum kutelfon atau sms, belum kukabari sama sekali, meskipun hari ini seharusnya hari terakhir aku bisa ketemu dan menitipkan barang, karna besok dia udah berangkat ** *****. Tapi, tenang aja, focus dulu di kotak makanan yang berisi potongan potongan kertas dengan judul judul yang harus kukembangkan sendiri.

 Agar, ku dapat terbiasa menulis seperti bernafas lagi dan dapat memulai proyek baru ku. The mission gonna completed, today. Amin.

Masih banyak misi misi kecil lainnya, seperti, belajar grammar dengan mengembangkannya menjadi kalimat lalu paragraph. Belajar vocab vocab baru dan mengembangkannya pula menjadi sebuah kalimat kemudian paragraph. Step by step, aku ingin melakukan segala sesuatunya dengan pelan tapi pasti. Lamban tapi pasti. Semoga aja mendatangkan berkah untuk kehidupan akhirat ku.

I do – easy --- very fast.
2 dari 3 fase ini sudah kulewati, tinggal melewati fase terakhir; very fast. Bekerja cerdas. Ini belum dapat kulakukan. Tapi sedang kuusahakan, tenang aja. Buktinya, sekarang ini sudah pukul 14:31, dan masih ada banyak hal yang harus kuselesaikan dari tema tema dikotak makanan ini. Juga alquran yang harus kuselesaikan sehabis adzan ashar nanti. Kemudian beberapa pesanan dvd buat saudara saudaraku dan *** *****, nanti. Kemudian, berusaha menghubungi ****** ******, untuk nanti didatanginya atau kudatangi---lihat nanti saja ya. Jika gak berhasil ketemu, mungkin besok bisa ketemu dibandara. Tapi, kemungkinan kami ngobrol jadi kecil, padahal, dia udah bilang pengen ngobrol kalau gak keberatan. Ya sudahlah, gak penting penting juga kayaknya. Dia masih bisa curhat di message fb, atau nanti bakal kusisihkan waktu sebelum keberangkatannya. Let we see later okay…

Karna saat ini fokusku adalah di huruf huruf yang harus kurangkai menjadi kalimat yang dapat dibaca dan dipahami orang banyak. Meskipun, kualitasnya belum ada, tapi tak apa… Yang penting proses nya. Karna setelah ada kuantitas, barulah ada kualitas. Santai aja ya… tapi pasti.

Tetap harus ada yang dikorbankan dari sebuah pilihan. Seperti saat ini, aku gak sempat ke warnet, gak sempat buka fb, email juga website. Yang itu berarti, aku juga belum balas message *** *****. Tapi gak pa pa, semoga aja bisa ngerti- in…

And I trust him., he can do that.
9 Desember 2012, afte rain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar