Minggu, 12 Mei 2013

Sabar yang berlebih lebih

# Sabar yang berlebih lebih
6th may 2012

Bagaimanakah perasaannya berada disisi yang berbeda dari biasanya ?
Dunia memang terus berputar seperti roda pedati. Maka, jangan sombong dan berlebihan bersikap jika sedang beruntung dan sukses. Dan jangan pula terlampau terlarut sedih dalam keadaan tak menguntungkan. Ungkapan emosi yang berlebihan bisa berakibat buruk, apalagi jika cara mengeluarkannya salah, tidak positif, meskipun tujuannya baik. Maka, akan sangat sulit diterima masyarakat, secara personal atau universal, bijaklah bersikap.
Teman yang pantas bagi seorang yang penakut adalah logika yang detail, namun juga joyable. Fun to compare much things and both made its comfort their fear, its acceptable.
Maksudku, aku mencoba menjelaskan bahwa dua hal yang selalu bertolak belakang atau berbeda memang harus bertemu bahkan menyatu. Karna dibalik kekurangan pasangan kita menemukan kelebihan diri kita.
Sepatutnya, kita dapat bersikap lebih tenang lebih dewasa lebih welcome karna pintu memberi menjadi lebih terbuka dalam kebersamaan. Dan hal itu tidak akan bisa kita lakukan dengan baik jika berharap orang lain yang banyak memberi, bukan kita. Expecting too much is one way to hurt ourself.

Apakah tanda padi berbuah lebatlah tangkai daunnya subur
Apakah tanda negri bertuah
Rakyatnya damai hidupnya makmur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar