Selasa, 14 Mei 2013

Ketika senja berganti



Ketika senja berganti
Dan pagi mulai tersenyum
Ketika itu kita akan berusaha terus memahami
Bagaimana baiknya mensiasati emosi

Ketika bosan berdecak
Dan malam mulai tersibak
Ketika itu kita akan berusaha terus perjuangkan
Bagaimana baiknya mensiasati nafsu
Agar tak terbelenggu

Ketika bingung bertapa
Dan buram lensa tercabik
Ketika itu kita akan berjuang untuk cinta
Bagaimana baiknya berkata sang Ego
Bukan membiarkan diri diputar Ego, but we can make it worth.

Ketika semua yang belum terungkap
Menjadi terungkap
Ketika itu pula kutangkap dirimu yang sesungguhnya
Ketika itu
Aku sungguh tidak akan berlari
Karna aku mencintai kurangmu, bukan lebihmu

Afte subuh, 11 june 11
Bekasi City.



Pada hari dimana aku mulai akan ada keberanian baru,
Keberanian yang lebih indah dalam kedewasaan
Keberanian untuk memulai hubungan baru
Dengan cara
Berani mencintai kekurangan pasanganku dengan benar
Berani mencintai kekurangan diriku dengan benar
Mungkin bukan sekarang karna aku takkan
Memaksakan diriku menjalani hubungan dengan orang yang tidak tepat
Aku tidak akan memaksa diriku hanya demi membunuh rasa sepi
Tidak
Karna aku akan mencintai dengan penuh keberanian J
Penuh.
Karna Allah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar