Rabu, 21 Maret 2012

Kangen klik klik


Hahahha...
judulnya kangen klik klik (baca: kangen motret.red)
Tapi fotonya malah gambar hati..
ga singkron banget hwhwhwhwa
tapi ga pa pa
emang sengaja kok
soalnya udah masuk waktu dzuhur,
tapi gw pengen nulis dulu.
bentaran aja dah..

gw lagi kangen kamera gw.
lagi kangen aktifitas motret gw
lagi kangen karya karyaku yg hilang.
selalu kangen, karna mereka ada bagian dari diriku.
huehuehe lebay lagee,,

foto ini diambil dari internet.
maaf ya, seperti biasa mayoritas foto2 di blog gw hasil dari ngambil.
tapi bukan dari karya yg udah ada hak ciptanya loh..
karya yg emang sama penghasil karyanya dibuat utk dinikmatin bersama.
dishare dan bukan utk dikomersil in.

Begitu juga karya karya ku selama ini.
Jarang banget hasil utk komersil.
atau mungkin belom.
atau, sebaiknya jangan sampai.

Karna, dari yg gw yakini.
lakukan sesuatu dari hati
untuk orang banyak
do it for free
for Allah
maka, berkahNya pun untuk kita.
setau gw sih gitu.
Jadi agak takut juga kalo belajar segala sesuatu dgn komersil

oke, time to talk about this pic.
lamaaa bgt gw ngeliatin ni foto.
cakep bener.
ya sebenernya ga ada tehnik yg keren sih
cuma POI nya dimantebin di gambar hati yg warna pink itu
terus, ada juga yg diluar botol.

filosofis.
bermakna sekaleee.

untuk memaknai foto ini disini, lagi ga pengen
atau mungkin lagi ga bisa.
Tapi suka aja.

hmmm siapa ya yg motret gambar ini?

jadi keinget kata kata:
The best things in life they are free.

wah, ini sih bener banget.
Kita semua bisa merasakannya gw rasa.
jika belom, semoga suatu saat.

Ngomong ngomong tentang the best things in life..
gw jadi keinget dzikir:
Laa ilaha illa anta subhanaka inni kuntu minadzholimiin.
Tiada Tuhan selain Engkau, Maha suci Engkau. Sesungguhnya aku termasuk hambamu yg dzholim.
waktu ke Qomtar, salah satu mall di penang, malaysia, ketemu sama kaligrafi ini, beli deh.

satu lagi:
Subhanaka la ilma lana illa ma 'alamtana.
nah, ini point utama dari tulisan ini kayaknya.
gw entah kenapa, waktu diinfus 3 jam kemaren, dua hari yang lalu.
Rasanya lemes banget.
Hampir putus asa yg gw rasain.
Ngerasa lelah banget harus keluar masuk rumah sakit melulu.
Seakan, gw ini dzholim banget ama diri sendiri.
Emang bener sih.. tapi, bukannya gw udah berusaha untuk memperbaiki diri ya Allah?
gitu kira kira curhatan gw dalem hati yg gw tujukan utk Allah.
Dan seakan gw pengen mati aja.
sorry to say.
Emang itulah yg gw rasain.
Hidup seakan ga ada artinya lagi.
Ya, kesehatan memang harta yg paling berharga, paling mahal.
Tapi, kita selalu lupa untuk menjaga kesehatan.
Ini salah satu bukti bahwa kita suka mendzhalimi diri sendiri.

Hikmah dari diinfus selama 3 jam adalah:
ga ada angin ga ada hujan, bibir gw, hati gw, sibuk dzikir dgn kata kata ini.
Padahal, serius deh, ga ada yg ngajarin.
Subhanaka la ilma lana illa ma 'alamtana.


Hal ini termasuk kejadian yg bersejarah dalam hidup gw.
Mengalahkan arti wisuda.
Seakan, Allah ga pernah berhenti ngasih gw ilmu.
seakan, Allah ga pernah berhenti ngasih paket cinta nya ke gw.
Melalui bentuk apa aja.
Kesehatan, kesuksesan, bakat, kelebihan, kekurangan, materi, persahabatan, keluarga, semuanya.
Meski, dengan bentuk yg cukup unik.
Tak bisa dinikmati akal sesaat.
Harus melalui proses perenungan.
Karna kita, tak benar benar tau,
apa sesungguhnya yg kita butuhkan dalam hidup ini tanpa campur tangan Allah.

Karna kita, benar benar hanyalah hamba Allah.
Duh, lebay banget tulisan gw.
Tapi ya beginilah adanya.
gw selalu jatuh cinta dengan kebesaranNya, kelembutanNya, sampai hilang kata untuk mengungkapkan semua yg gw rasain.
Baik sebelum itu terjadi-akan terjadi-sedang terjadi-hingga setelah semua itu terjadi.
Subhanaka laa 'ilma lana illa maa 'alamtana.
Ampunilah ketidak tahuan kami ya Allah
Ampuni kekhilafan kami.
Ampuni kebodohan kami.
Ya... Allah pastilah mengampuni.
Karna Ia: Al Ghoffar.
Sang Pengampun yg sangat Lembut.


Sehabis diinfus, sehari setelah itu, ups malemnya ding.
gw terbangun jam 1 lewat.
lalu entah kenapa pengen browsing hadist yg berbau kesehatan
SubhanaAllah,..
gw dapet ilmu banyak banget.
Tentang cara hidup Rasulullah:
Tidak mencampur makanan darat dengan makanan laut.


Dan lain sebagainya.
Islam sungguh sempurna.
Dan sangat pantaslah islam disebut sebagai agama keselamatan.
Selamat dunia akhirat, sesuai dengan arti kata:
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Semoga keselamatan, rahmat dan berkah tercurah atas kalian semua.

Doa yang sangat indah.
Tapi sayangnya, dan herannya, kenapa para pemilik agama islam tak membudidayakan sapaan ini ya?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar