Kamis, 09 Mei 2013

Aku bukan milik siapa siapa



Aku bukan milik siapapun, aku ini Cuma milik Tuhanku, selalu. 
Jika ingin menaklukanku, mintalah pada Tuhanmu. Allah … 
Tuhanku Allah. Allah yg Maha Esa. Nabiku Muhammad.
Tapi, semoga niatmu baik ya, karna Allah. Karna Allah. Karna Allah. 
Bukan karna ingin kan ku yang banyak dosa ini.  
Bukan karna tertarik pada kelebihan yg dititipkan Allah kepadaku ya.
Karna sebenarnya semua hanya milikNya. Hanya milik Allah.
Kutak miliki apapun. Kutak punyai apapun.
Semua pinjaman, semua pinjaman. 
Bersyukur Allah Maha Pemurah Pengasih Penyayang Pelindung.

Mari kita membuang yang harus dibuang. Mari kita kembangkan yang harus dipertahankan. Mari berjuang bersama menujuNya. Allahku Esa. Buanglah kepada yang membutuhkan, jangan takut, Allah akan membimbing kita, yakinlah.
Berikanlah barang yang tidak kamu gunakan kepada orang lain, jangan biarkan benda itu berdiam disitu. Jangan izinkan duniamu berhenti di benda itu. Berikanlah pada yang membutuhkan, jangan sayang, jangan malas, ayolah. Bersedekahlah dengan banyak cara J Kamu bakal sukses

Pelajarilah apa yang kamu butuhkan apa yang tidak, jangan manjakan nafsu dan ego. Buang kepentinganmu, buang mental burukmu, buang ketergantunganmu selain kepadaNya, self control: Puasa, pelihara janjimu, berzakatlah, zakat  ilmu, zakat harta, memberilah, terus member… buang rasa takutmu.. buang selain Allah. Pertahankan Allah didalam nadimu.. zakat suara hati, terus bangkitkan motivasi orang lain, wariskan yang kamu miliki, kita akan mati… kita akan kembali padaNya.. Mulailah dengan doa.. zakat visi.. bangun visi orang lain, bantu ia mencapai visinya.. zakat kolaborasi.. tujuan kita baik tetapi jauh.. kuatkanlah.. mintalah padaNya.

She do it more.. I do it slow but best of the best. Slow but for best. Jangan lemah, jangan lengah, jangan lelah.
Arroha fil jannah, salwa..

Jangan takut pada bayanganmu.. jangan melihat dengan kasat matamu.. lihatlah didalam bayanganmu ada dirimu, lihatlah didalam dirimu tak ada kamu, maka ambillah bayanganmu, masukkan ia kedalam badanmu J you will alive afte DIE !

Lalu bergeraklah.. dan geser dirinya sekali lagi, maksudku, jika bayanganmu belum nyaman didalam tubuhmu, geser ia sekali lagi.. lalu bergeraklah.. dengarkan suaranya dari hatimu, lalu.. bergeraklah segera untuk shalat kepada Tuhanmu, Allah yang Esa, lalu bergeraklah lagi, geser ia sekali lagi, jangan lelah, sampai akhirnya bayangan itu menyatu padamu. Bersyukurlah, karna kamu akan mati sekali lagi J
Kita ketemuan di mekah ya, mau ga ? atau di Madinah? Terserah Allah aja ya..
Mukjizat itu ada..

Berbagi kata itu tak mudah karna harus menyalurkan energy didalamnya..
Marah bisa menyebabkan pegel ya ? emosi yang tak tersalurkan bisa menyebabkan pegel ya ? atau minum kopi? Atau kurang air putih? atau berfikir berat tanpa ketemu solusi? Cara kerja syarap boleh juga tuh dipelajari…yang paling penting sih, terus menuju Allah, hingga terbuka takdir dan tabir itu. Semoga ya.. semoga kuat, minta kekuatan kepada Allah.

Keberuntungan keberuntungan bukan terjadi begitu saja, harus benar benar diperjuangkan. Untuk menggerakkan orang supaya mau melakukan sesuatu, kita harus siap tempur dengan apapun pengorbanan.. hmm.. aku sedang menyemangati diriku agar lebih aktif dan merangsang cara berfikirku kearah yang lebih baik dan semakin baik.
Pastilah ada sebab dari tulisan ini, aku baru selesai baca buku, ngobrol dengan menguras emosi, dan akhirnya menulis. Dari beberapa kegiatan diatas, termasuk ngecek fb, dll yang tak tertulis, aku mendapatkan inspirasi dan semangat baru… tentu aja masih terus kukumpulkan semangat semangat kecil dan keberanian demi meraih yg kuinginkan, termasuk menujuNya. Banyak sekali kemajuanku di bulan bulan terakhir ini, February, maret, april mei hingga bulan juni ini. Alhamdulillah, semua terjadi karna Allah Maha Pemurah. Begitu seterusnya, sampai sekarang ini aku merasakan banyak buah manis dari kesabaran, keuletan, perjuangan untuk lebih baik.

Allah, Engkau Ada.
Allah, Mudahkan langkah hamba menuju Madinah ya..
Please...


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar