Jumat, 10 Mei 2013

Gagasan


Gagasan, tindakan, revisi !
Syawal, 1433 H.

Soekarno memang terkenal dengan gagasan dan tindakan. Tapi aku bukanlah soekarno dan tak ingin memiliki suami seperti soekarno. Aku hanya ingin mengingatkan diri agar merevisi segala tindakan tindakan itu. Yang Allah pilihkan untukku, itulah inginku (Amin) Allah memberikan dia padaku sepaket dengan kemampuanku menerima kekurangan kelebihannya yang dapat kami dayagunakan untuk menciptakan keluarga Qurani dan menginspirasi banyak orang untuk meng-agungkanNya, Amin.

Apa guna gagasan jika tidak ada tindakan dan apa guna tindakan jika tidak bermula gagasan, dan sungguh tak ber visi jika tak pernah merevisi.

Jika selalu yakin dan mampu meyakinkan orang lain betapa baiknya, namun yang kuyakini adalah hal sederhana, tak pernah ada yang kebetulan dalam hidup ini, begitupula burung burung bangau putih yang terbang bersama sama diatas langit hari ini, indah, seperti bintang bintang yang berkelap kelip ketika mereka mengepakkan sayapnya secara bersamaan, dengan farmasi barisan yang begitu rapi sempurna, mengingat kejadian ini, sungguh bersyukurku, Alhamdulillahirobbil’alamiin.. 

Pencipta alam semesta mengizinkan mata yang sudah tak terjaga seperti dulu ini diizinkan melihat keindahan dan kebesaranNya, lalu terlintas Tanya : Kapan shaf shaf di masjid Indonesia serapi itu?

Ya, setidaknya setertib shaf di Negara Negara islam selayaknya Mekah Madinah Mesir dan seterusnya. Semoga saja, someday, will be.. Aaaamiiin …
Good night, mari bersyukur sebelum tidur J

Allah, terimakasih telah mencintaiku setiap waktu. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar