Jumat, 05 April 2013

Du'a bi-du'a

Aku suka orang orang kreatif,
Aku suka orang orang Thought,
Aku suka orang orang jujur,
Aku suka orang orang Original,
Aku suka orang orang Maksimal,
Aku suka orang orang Professional,
Aku suka orang orang All out,
Aku suka orang orang Bersahaja,
Aku suka orang orang Ceria,
Aku suka orang orang bertanggung jawab,
Aku suka orang orang sopan,
Aku suka orang orang berbakat,
Aku suka orang orang berdedikasi,
Aku suka orang orang terdepan,
Aku suka orang orang tercepat,
Aku suka orang orang pemberani,
Aku suka orang orang Terbuka,
Aku suka orang orang Unggul,
Aku suka orang orang Bening,
Aku suka orang orang Tulus,
Aku suka orang orang seperti mereka.
Dan kuharap dapat bertemu, berteman, bertukar fikiran, berbagi banyak hal dengan nya :)
Wahai Penguasa Jiwa, kumohon kabulkanlah.
Dan, berikan hal yang sama kepada dia juga, calon suamiku yang entah sedang apa.

Amin ya rabbal'alamin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar