Jumat, 27 Desember 2013

secret is fragmentasi

Secret is fragmentasi
28 Desember 2013

 Tidak perlu mengeluh ketika rahasia rahasia belum terbongkar dan jangan berbahasa yang menyakitkan jika tak ingin tersakiti dan beri penjelasan yang dapat dipahami orang lain jika ingin berbagi dalam kepedulian. Karna cara kerja logika kita tak sama, ia berbeda sesuai persepsi ke masa lalu an dan ke sekarang an.

Yah, meskipun hati berteriak nyeri memanggil sesuatu yg tak dan belum terdefinisikan.
Kita perlu saling memahami dengan baik, makna tanpa kata tanpa rasa tanpa karsa.

Dalamnya sebuah Lautan takkan mampu diselami, jika tak memiliki tehnik dan alat-alat yang kita sebut peralatan dan metode. Sebuah sistem yg tertata dengan indahnya,sempurna. Sebuah karya nyata atas cintaNya, rahmatNya pada kita.

Tingginya ombak tak perlu diukur hanya untuk mendapatkan kemurkaan, yg kita perlu adalah senyumNya. Karna kita ada untuk berbagi, menguatkan, bukan menyimpan rahasia. Kuundang kalian datang diperpustakaan rumah kami yang sudah terbang kemana mana bukunya. Sepertinya ada hak kalian disini yang lupa kami berikan.
Agar kita dapat tersenyum bersama, tanpa ada yg tersakiti.

Dan ohiya, kalian juga diundang diperpustakaan jakarta, perpustakaan vatican-inggris, serpihan mutiara perpustakaan andalusia, dimana saja kaki dan hati ingin melangkah  jika mendapat izinNya.
Bersama Alam semesta, bersama pagi, bersama siang bersama malam hingga dijemput olehNya, dan mendapat sambutan disurgaNya. AMIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar