Sabtu, 14 Desember 2013

lovely friday

13th friday 2013, lovely friday.

Org yg mengetahui kalah dengan orang yang memahami
Org yg memahami kalah dengan orang yang mencintai.

Sehabis nge-strawberry sama temen temen di coffe box,
Berawal gak niat lalu memulai dengan bismillah aku melangkah. Dari makan karena lapar sampe kenyang karna selesai makan dgn pilihan yg tepat juga kenyang jiwa karna mendapat inspirasi dari melihat & mendengar, meski tak ingin kutulis semua karna waktu tak pernah lebih dari 24 jam. Maka, biarlah menjadi endapan inspirasi yg akan bermanfaat disuatu hari.

Ketika kita mampu melakukan sesuatu yg sebenarnya tdk kita inginkan karna wujud penghambaan kpd Allah, ada rasa bahagia dan tenang yg begitu indah. Hehe, termasuk ga ingin search and download lagu kecuali quran tapi ga mau melukai hati saudara sendiri dan berniat membantu saja.

Dari lagu siti nurhaliza percayalah, sampe asmaul husnah arrahman dan aththoriq, berakhir filosofi filosofi dari obrolan salah 1 abang ipar. Memang, ketika kita terus berusaha mengalir meski hal tersebut sudah tidak lagi atau memang tidak disuka, tidak ingin dilakukan sama halnya seperti membuang ego diri ke tepian, ah.. biasanya diwaktu yg lampau juga begitu..

Kuikuti alur meski tak suka, kulepaskan yg menjadi hak-hak mereka, semoga terhitung ibadah meski harus mengorbankan waktuku. Yasudahlah. Pembicaraan yg lebih tepatnya mendengar pasif sampai ttg ilmu-ilmu yg berada dimana saja, Hingga dua jenis pohon kuat dan lemah, hingga kedalaman yg tak terukur bagai tak memiliki dasar. Dari teori dan idealis sampai praktek sang praktisi demi suatu orientasi.

Semoga, ketika aku sudah pergi, hak hak mereka sudah kupenuhi...
Pergi dari semunya dunia menuju ilahi, penciptaku yg Maha Sempurna.
Sehingga Allah Tersenyum menyambutku.
Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar