Jumat, 20 Desember 2013

Books

Jumat ini warna warni banget, yah sebenernya emang selalu warna warni sih.
Sekarang tgl 20 desember 2013, malam ini habis nonton tv,  pas nge cek fb dan ada status temen-siapa ya namanya.. lupa, cowok kayaknya.

Hmm... lupa deh, kenal di fb aja soalnya not a real friend. Nah  kayaknya dia abis nonton film tenggelamnya kapal van der wijk, salah satu novel yang pernah dibaca ayah sampai 5 kali, dan pernah dibaca seseorang (temen ayah kayaknya) sampe 86 kali.

Novel dan film itu pasti diketahui orang banyak karna selain alur ceritanya bagus (kata ayah sih gitu, aku sendiri kayaknya pernah baca sekali, waktu sd or smp, lupa, itupun karna disuruh ayah) juga karna penulisnya seorang tokoh masyarakat yang sangat berpengaruh pada masanya, yah, smg dosa dosa prof.hamka diampuni Allah, baik yg disengaja atau yang tidak disengaja, amin.

Tapi, nama prof.Hamka sampe ditulis di blog gini, karna ayah ngasih PR ke aku buat nyari buku karya beliau yang lainnya, yang berjudul: Merantau ke gayo jauh. Bagi yang punya bukunya, bagi infonya yah, thank you.

Bagi yang ngebantu ayah saya dgn cara ngasih info buku "Merantau ke gayo jauh" ini, semoga tercukupi segala kebutuhannya dan dimudahkan jalannya menuju Allah, amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar