Jumat, 27 Desember 2013

N o m a d e n

Hidup berpindah pindah, rasanya gimanaa gitu.
Tapi memang dari terbiasa hidup berpindah pindah itulah aku belajar cekatan. Sigap. Tegas. Pokokny sikap yg sebenernya merugikan diri dan orang lain.
Meskipun, sisanya msh ada sekian persennya.

Tapi, dari situ aku jg bljr utk ga ambil resiko menyimpan benda2 apapun, meski itu kusukai. Masalahnya mgkin ada di keyakinan diotakku yg terus menerus bercokol, bahwa: saya ini musafir yg tinggal dibumiNya. Jadi kalo ada apa apa, saya ingtnya bahwa saya musafir. Klo ga pny kamar tidur dan sedih, aku inget satu hal: saya musafir yg beristirahat dibawah pohon jdi ga perlu sedih. Begitu terus cara berfikirku, shgga ya, terhibur lg and enjoy.

Barang barang ku juga ga ada yg menetap ditangan. Ada jg yg msh netap dan kupertahankan. Yg udh lost into another world alias another hand: mouse ku lari ke ka ayu, speaker ku lari ke buya, beberapa sepatu, baju, dll. Ga tau deh ini sifat baik atau buruk. Ada yg krn kukasih krn kayaknya mereka butuh ada yg krn mrka minjem trus ga ngembaliin dan aku males mnta, segan, atau malu atau apalah. Ada yg krn yah macem2.

Loh, emg ga butuh ya?
Butuh sih, tapi rela bagi bagi? Hahaha iklan banget.
Butuh tapi mau gimana ya, segan minta nya, lagian kalau diminta mau ditaruh dimana lah wong saya ga pny kamar?
Jadi yah, relain aja bagi bagi hahha. Nanti jg bs beli lagi, saya kan org kaya hahahaha..

Oh, i see.. mgkin cara berfikirku yg kayak gini nih yang ngebuat org byk bilang saya kaya hahaha.. amin, makasih. Thankyou xie xie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar