Minggu, 27 Oktober 2013

Cara Mencintai (Ibu)


Cara Mencintai Orang tua (Ibu)
See Beyond The Messages. Dengarkan pesan yang tidak disampaikannya, Jangan dengarkan yang diucapkannya, karena, seorang ibu selalu  akan berkorban untuk kebahagiaan anaknya. Jadi, jangan korbankan ibumu demi kepentinganmu.

Peka lah terhadap kebutuhannya yang tidak diucapkannya karena seorang ibu cenderung menutupi keinginannya. Jangan tanya apa yang diinginkannya, karna ia tak akan menjawab.

Lakukan apa yang diinginkannya, selagi sesuai dengan koridor agama dan adakan dialog lembut, berikan pengertian kepadanya jika tidak sesuai dengan apa yang kamu ketahui dan yakini. Agar pemahamanmu dapat dimengerti olehnya, dan agar dirimu dapat mengetahui berapa persen kamu telah mendengarkan ucapan-nya serta suara hati yang disembunyikannya. Bersyukurlah, masih diberi Ibu oleh Allah yang Maha dalam ke-Maha-an Nya. Bersyukur, dititipkan Allah di Rahim seorang Ibu yang tepat, Allah gak Pernah salah. Yakinlah.

Jangan terlalu memuja Mario Teguh, ia hanya hamba Allah saja, tapi dengarkan kata hatimu, karna tugas dirimu dan tugas Mario Teguh tak sama. Hanya, hargai perbedaan guna memperkaya metode penghambaan kita kepada Allah. Sederhanalah, cukup dengarkan kata hati saja. Jangan silau dengan cahaya yang dititipkan Allah kepada Hamba Nya.

Semoga, kita bisa selalu saling mengingatkan yang terlupa, selalu.

For Next; Semoga bisa nulis 111.
Tauhid Rububiyah. Ketuhanan.
Tauhid Uluhiyyah. Ke Esa an.
Tauhid Asmauswasshifat. Kemulian dan sifat sifat namaNya.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar