Jumat, 05 April 2013

Praise Before Sleep

21st March 2013
Thursday Fasting.

Alhamdulillah atas nikmat kesehatan & obat-obat an alami yang melimpah atas izin-Mu. Atas kebaikan dan kecintaan orang orang yang selalu perduli padaku dan kepada calon imamku didunia dan akhirat---yang aku belum tau siapa, tolong jaga terus jiwanya dari hal hal semu ya Rabb.

Alhamdulillah atas nikmat makanan, minuman, hiburan, pendidikan, kesempatan, kemampuan melakukan sesuatu tanpa paksaan, kebebasan yang dipertanggungjawabkan, kedisiplinan yang diasah, ide ide kreatif yang mengalir, ibadah yang diizinkan-Nya untuk kulakukan, tempat tidur bahkan selimut juga AC dan buku buku yang semuanya; Alhamdulillahirobbil'alamiin.

Alhamdulillah atas segala kesadaran, keinginan, kehormatan, perlindungan, kecintaan; yang semuanya bersumber dariMu.

Alhamdulillah atas kesempurnaan dan keseimbangan dalam hidupku dan hidupnya ya rabb. Atas kekuatan yang Engkau titipkan untuk kami dayagunakan menuju-Mu. Atas ilmu yang Engkau berkahi dan atas amalan yang diajarkan padaku; meski belum kuketahui dan kupahami sepenuhnya.

Alhamdulillah atas perjumpaan dan perkenalan sementara yang singkat antara aku dan dia, atas pembelajaran dan bahan intropeksi diri kami agar selalu menjadi jauh lebih baik lagi.
Alhamdulillah atas syaraf syaraf tubuh ini yang bergerak sempurna.
Allah, Engkau Pemilik Segala.

Tuntunlah kami dan keluarga besar kami menuju cahayaMu yang terindah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar