Jumat, 05 April 2013

Passion is: Enjoy the moment very well.

20 March 2013
wednesday in preparation to 29 March 2013.

Mencari, melihat dan memperhatikan jejak jejak para pembesar, pendobrak, pemimpi, selalu memberiku banyak motivasi untuk berbuat lebih baik dalam keistimewaan. Setiap orang terlahir spesial dan unik.

Hanya orang orang yang mencintai penderitaan yang akan menguasai medan parang. Dan mereka terlahir sempurna dalam keterbatasan yang telah diatasi dengan kegigihan dari perjuangan demi perjuangan.
Dan aku, tidak boleh berhenti sampai disini.
Dan aku, harus bisa berbuat lebih baik dan lebih banyak lagi.

Berbulan bulan bahkan mungkin tahun, aku merasa berjalan tanpa arah.
Aku menjalani hidup tanpa desire, tanpa passion. Aku hanya melakukan hal hal yang harus kulakukan. Bukan karna, panggilan hati for make the difference.
Saat ini, aku merasa terlahir kembali dan menemukan passion ku yang pernah hilang.
selama ini, aku tertipu. terlena. saat ini, aku merasa menemukan diriku kembali.
Perasaan ini, hampir sama seperti saat aku belajar bhs inggris kembali.
Dan ada kepuasan batin ketika aku berusaha, menikmati perjuangan tanpa memikirkan KALAH dan MENANG.

Meskipun banyak hal yang harus dilakukan, meskipun proritas masih harus ditetapkan, meskipun banyak energi yang harus terbagi karna keterbatasan diri yang belum bisa kupatahkan. tak apa. setidaknya aku mulai bisa mengetahui, apa yang bisa membuatku lebih bersemangat.

yang kurasakan dan tak bisa kulupakan adalah: Menikmati proses ini.
Dan melakukan yang TERBAIK. 
Dengan cara yg semoga BAIK dan BENAR.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar