Rabu, 21 Maret 2012

Susu kedelai


Hari ini kelar ngedit buat susu kedelai..
hap hap, malu malu sedap gw.

karna proses edit ini melalui 3 tahap.
Tapi ga pa pa, lebih baik berbuat sesuatu daripada berteori dan diam ditempat dengan hanya mengandalkan imajinasi yg tak bisa direalisasikan menjadi nyata.
benar bukan?
beneeeeeeeeeeeeeeer,,


ada cerita dibalik gambar ini tapi malu banget gw share..
hahaha kapan2 aja lah kalo sempet and ada mood.


Tapi, gw bersyukur karna hari ini gw udah sembuh.
Padahal semalem masih lemes ga ada daya.
dan 2 hari sebelum ini masih di rumah sakit, diinfus selama 3 jam kurang lebih.
dan 3 hari sebelum ini masih di penang, malaysia, jalan jalan di mall untuk tujuan tertentu.
dan 4 hari sebelum ini masih di rumah sakit lam hwa ee, penang, buat ngambil obat dan kunjungan rutin gw.
wkkwwk. apa sih yg lucu? ga ada. hanya menertawakan kenyataan hidup aja.


hmmm much more to say
Tapi, mari kita tutup tulisan ini dengan
Alhamdulillahirobbil'alamiin.
Segala puji bagi Tuhan semesta Alam.

Bumi Allah, tepatnya: Medan City, 22 Maret 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar