Jumat, 23 Maret 2012

Morning readers..

Morning,

Pagi pagi gini,,
adeku udah nye tem gitar listriknya... (bener gak seh tulisannya?)
Kedengeran dong ama gw, jelas, karna dia pake sound yang bisa dijadiin bantal ama orang orang cina zaman dulu.,..
Dentingan gitarnya ups petikan gitarnya ngingetin gw sama 'my organ' 
yah... apalagi lagu yang dimainkannya 'slow mellow'
*hohoho

Dan aku masih sibuk browsing via hp, cara ngeblog yang mudah via hp tu gimanaaa.
Tapi ternyata, pala makin mumet, semudah mudahnya masih aja tetep ribet..
Masukin foto via imel, download aplikasi mobyxx, instal.
text in: 7, lalu ini, lalu itu, lalu kesana, lalu ok.
Dan bercabang cabang cara.. *Alamak: tepok jidat.

Sementara gw tepok jidat, ade gw masih sibuk nyanyi dengan syairnya: 
"Let me go homeeeeeeee.." semakin lama semakin tinggi.
Oh, adegan yang cocok sekali dengan sfx nya :D (Sfx: sound effect.red)

Finally, gw bisa ngeblog via hp.
Ternyata utk ngeblog dari hp yg lumayan simple ya via wordpress.com
Seenggaknya, lebih mudah daripada make blogger.com
waduh, maaf ya tuan blogger, 
ga maksud ngejatuhin pamor, tapi, cuma curhat. *begh sama aja.

*mendadak pengen merenung*

Gini nih, akibat kebanyakan menyendiri.
Males gaul...
Stress berkepanjangan kan?
kapok dah gw.
Tapi, memang mau gimana lagi..
yang ngebuat gw gini ya keadaan *loh kok nyalahin gw? kata keadaan.
yaialah, medan emang kota kelahiran gw, tapi gw udah asing sama ni kota, kebanyakan merantau dijakarta, jawa, etc.
lah trus, balik aja sono ke jakarta..
ya ga bisa.. kan nyokap yg pengen gw disini..
urggh..

pengen lari dari kenyataan.
Masalah datang bertubi tubi.
Dan herannya, masalah itu datangnya via external.
Bukan dari dalam diri gw.
Gw pribadi malah selalu mampu memotivasi diri. 
Ampe orang lain juga gw motivasi, cobalah.. sok keren banget kan gw.
Tapi, itulah kenyataannya.

Nah kalo gitu, kenapa lo lari dari kenyataan? keadaan?
karna gw lelaaaaaaaaaaaaaaaah..
emangnya gw malaikat apa.
yang buat kesalahan siapa yg kena ampas dan percikan apinya siapa?
ya Allah, kok gini amat idup gw...
rasanya pengen cepet cepet merid.
but i know, its not the solution.

gw-tuh-punya-sifat-ga-sabaran..
disamping itu-sometimes-gw-terlalu-sabar..
manusia memang unik semua deh gw rasa.
coz tiap tiap kita memiliki ke'tidaknormal'annya masing masing..
tapi, gw lebih bae bertemen ama manusia yg 'ga normal' daripada berteman sama
yang berusaha 'menormalkan' dirinya hanya agar diterima oleh masyarakat.
oh noo maaan.. its hurt.

ngomong soal normal:
sometimes, gw rasa gw terlalu deep thingker.
Tapi kadang gw ngerasain manfaat  'keterlaluan' dari kebiasaan gw yg gak biasa ini.
apa sih?
ya kalo bahasanya rumit and ga tepat, besok besok aja gw benahin ya..
yg penting gw curhat nyampah dulu..
masa orang lain aja yg bisa curhat ke gw,, gw juga bisa dong curhat ke layar komputer..
*tweeeew tweee.. kasian amat idup lo, wawahahahaha..

eniwei, gw punya banyak tulisan tulisan gw yang berceceran di notes, paper, etc.
ada yg mampu kejaga, ada yg lost to another world. . . :p

semuanya lagi gw kumpulin and ketik ke laptop.
Tapi ga selesai selesai juga euy.. banyakan.
abis selesai itu, mau gw jadiin di blog sama di buku in.
nah baru deh abis itu kelar ngelanjutin novel gw yg udah 3 bab dari sebelum wisuda tapi ga selesai selesai karna kepotong acara wisuda, acara bed rest dll dll.

oh ya Allah mudahkanlah..
Amin.

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar