Selasa, 06 Maret 2012

Malam ini, pagi.

Berjam jam, gw nulis. 
tulisan, berbau apologize.

Ya Rabb... 
Sungguh, segala sesuatu terjadi atas izinMu.

udah gw publish tu tulisan yg ga mutu di blog, 
tertuju untuk beberapa orang.
Tapi, gw ambil lagi. alias ga gw publish.
jadi manusia kok plin plan ya?

gpp lah, manusiawi.
Karna Allah lah yg membolak balik hati.

gw heran.
hari ini gw sedih.
sedih.
tanpa sebab yg jelas.
lalu nangis 
nangis.
setelah ngedengerin lagu Maha Melihat nya opick.

Tapi,
ada satu hal yg ngebuat gw sampe selarut ini belum tidur dan milih nulis.

yaitu, 
gmna ya.. bahwa dunia ini bulat bo.
semuanya saling tarik menarik.
seperti saling bergenggaman tangan.

well, intina gini.
someone ask me to talk.

ah males deh ngetiknya.
gw mau ucap syukur aja alhamdulillah.
hafal asmaul husna dari kecil.

padahal ibu ama ayah ga ngajarin
ibu ama ayah ga nyuruh hafal.
tapi gw hafal sendiri
gw juga thanks to Allah karna pernah nginjakkin kaki ke sebuah pesantren.
yg dulu, klo denger kata pesantren aja gw ngakak cekikikan sambil ngoceh: 
"dih, kok mau ya mondok? emg enak gitu ya hidup terkekang?"

Thanks Allah gw pernah ballet, ballerina, konser, chinese, etc.
Thanks Allah for everything.
Meski dengan anugrahNya, gw menjadi orang yg terlalu deep thingker
dan terlalu susah dimengerti.
Biarlah.
Ada hitam ada putih.
Hidup takkan pernah sempurna.
Karna kesempurnaan hanya lah milikNya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar