Selasa, 06 Maret 2012

.

10 November 2011
Keringat dingin, mual mual..
abis minum obat pagi ini.
Ini tuh udah sampe proses pasca produksi*, berbagai hal udah terjadi, tapi aku belom sempet nulis, ini jg ga sempet, tapi kusempet sempetin coz otakku udah penuh dan aku udah mulai bersin bersin pertanda daya tahan tubuhku turun.


Dimulai dari tadi malam.
Aku ketemu, ngeliat, berhadapan, dimintai tolong, menolong, orang yang kejepit kakinya di pintu busway.


Kronologisnya, ntar aja. 
Kelar aku wisuda ato kelar sidang.
Skrg ini asli mumet buat nyeritain detail.


Berlanjut ttg diriku,
laptop minta diinstal ulang, 
cd driver entah dimana, minjem laptop temen di kalibata. 
Hari ini, ntar siang, 
jam 1-3 an ada janji ketemu dosen bareng temen setim.
Aku pengen izin ga ikut bimbingan coz dispro ku belom kelar.
*aduhmaaak..


Berlanjut ttg keluarga.
Ibu, ka ayu, umi, datang ke jakarta 5 hari yg lalu. ampe sekarang.
Tapi ka ayu udah pulang, sisanya umi ama ibu.
Katanya dalam rangka berobat. tapi ya gitu, acara dzikiran dll.


Berlanjut ttg kebutuhan.
Alhamdulillah udah beli keset kaki, belom beli dispenser baru, belom beli sepatu vantofel, belom beli kerudung bolak balik. Belom beli memory hp.. 
memang ya, dunia kalo diikuti, ga akan ada abisnya.. subhanaAllah.


Berlanjut ke keadaan saat ini.
Aku lagi dirumah makan 'wk' masih di daerah kos kos an, harganya emang ga sama ama di warteg, tapi aku suka rasanya disini..
Daripada beli di warteg tapi akhirnya ga abis.. 
mendingan disini, tapi abis.. bisa sambil santai2 lagi..


oia, beberapa hari yg lalu, aku ketemu senior.
janjian ketemu sih, pas 1 hari stlh ibu datang kejakarta,
Seniorku itu udah jadi kepsek.
dan aku ditawari jadi guru disana sekaligus ngajar teknik fotografi.
buat film dan guru bhs inggris.
Aku senyum, "mau mau aja mba, lagipula aku memang nyari tempat utk tahfidz, tapi aku males nge planning hidupku, karna hidupku penuh dengan hal hal tak terduga, undpredictable story, seperti ada kekuasaan di atas kekuasaan, seperti mendengar Allah berkata: Hai, Aku ada..


Jadi, aku lebih let it flow aja mba...


Kalo jodohku ngajar ditempat mba ya aku bakal disitu..
senyum,


waduh, makanan pesanan ku blom datang, 
tapi udah ngaji di masjid dekat sini..
aku sengaja ga bawa hp, supaya bisa tenang.


selesai makan.. tomyam..
to be continue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar