Jumat, 23 Maret 2012

Curhatan orang

gw idup kayak ga punya mimpi.
bosen.
ga ada ambisi..
ga ada keinginan menggebu gebu utk mendapatkan sesuatu.
meraih sesuatu
D-a-t-a-r.

kayak telor dadar...
bulet, ga napsuin..

nah, giliran curhat, orang orang pasti napsu banget ke gw.
tau deh kenapaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

muka gw kayak tong sampah kali ya..
ada juga yg bilang: aura lo dewasa ry... menenangkan *halah.

hari ini, seharusnya jam segini gw udah tidur nih,
karna 2 hari yg lalu baru abis di infus.
tapi, lagi kesel bete, yadah nulis aja deh.
tadi abis shalat, gw langsung 'plok' tempat tidur,
ternyata ada yg manggil, ngajak makan.
mau ga mau, gw bangun.
menghargai. lagipula, emg blom makan malam, males, ga selera, ga napsu.

nah, ceritanya, mba mba yg kerja dirumahku ngobrol, ceritain masa lalu nya sedikit ke gw.
tuh kan, lagi lagi..

mungkin karna pembawaan gw pendiem and sok cool sok dewasa gitu kali ya?
padahal kan sometimes gw childish.
oh ya sudahlah..

curhatannya sih unik, besok aja ya udah malam.
bubyeeeeee

ya Allah, badan pegel pegel nih, otak juga pegel..
help me pls.... :( :( :(

2 komentar:

  1. Semua orang (mungkin ana sendiri kali ya,hehe. Sok tau bgt men-generalisir semua orang, hehe) kadang-kadang ngerasa seperti itu k, hopeless, like nothing we can do.
    But, ternyata, di luar sana, masih ada orang-orang yang membutuhkan kita k, mereka menghargai kita lebih dari yang kita tahu.
    Hanya saja, terkadang kita tidak menghargai kelebihan kita, atau yang lebih parah, kita tidak benar-benar mengerti apa kelebihan kita. Bukankah orang lain sudah menunjukkan itu. Jika kita adalah tong sampah curhat, maka kita adalah tong sampah yang bagus, yang semua orang ingin membuang sampah ke tempat itu.
    Yang kita perlukan hanya berbagi, brebagi kepada orang lain agar kita memahami diri kita lebih baik. (kepanjangan ya, hehe)
    mari kita selalu nasehat-menasehati dalam kebaikan, dan saling nasehat -menaehati untuk bersabar, :)
    إِنَّ الَّذِينَ قَالُوا رَبُّنَا اللَّهُ ثُمَّ اسْتَقَامُوا تَتَنَزَّلُ عَلَيْهِمُ الْمَلائِكَةُ أَلَّا تَخَافُوا وَلا تَحْزَنُوا وَأَبْشِرُوا بِالْجَنَّةِ الَّتِي كُنْتُمْ تُوعَدُونَ

    BalasHapus
  2. ia sih.. ada benernya tuh dek..
    senyum gw baca komen mu..
    menenangkan.
    Thank you yaaa..

    #Makin panjang, makin byk vitaminnya. a,b,c,d,e...njusss.. masuk. :))

    BalasHapus