Rabu, 22 Februari 2012

Thursday: Maaf ya.

Maaf ya guys, kita blom bisa ketemu, abis ya gimana,
semua pnya rencana masing masing. kegiatan masing masing,
kepentingan yang harus diselesaikan juga.
Tujuan kita juga masing masing, belum sevisi misi kayaknya,
jadi, gimana mau  ketemu?
Takdir yang mempertemukan kita (Allah.red)
maka Takdir juga yang akan memisahkan kita. 

Some people missed me, and ask to meet each other.
i hv been  t r y  to do much more, but Allah do what He will do.

kronologisnya: A pengen ketemu, dan  ternyata, keadaan selalu ngebuat kami selisih.
Blom jodoh itu namanya.
gw di jakarta dia di riau, gw di medan dia dijakarta.
c'mon... sebel juga, tapi what can we do?
just pray..
trus, pas gw mau kejakarta dia di malaysia,
pas gw mau ke malaysia dia udah balik ke indo.
O my Allah, pasti ada hikmah dibalik semua kenyataan hehe *lebay oon.

huff,,
ini lagi, ada yg say hai, kangen, pengen ketemu.
kalo mau gw kritisi, sepengen apa sih rindu kalian?
mari menebar doa aja deh.
soalnya i can do nothing.
Allah will do much thing for us.
kok jadi ga focus?
focus dong, yg kalian kangenin itu gw,
gw itu siapa?
hamba Allah, masa lalu kalian.
and so what for you guys miss me too much?
jadi?
yang kita kangenin adalah  Allah.

heheh klo kata gus dur, gitu aja kok repot.
saran gw: shalat aja perbanyak, teman :)
kalo jodoh, kita bakal ketemu lagi, di london barangkali?
HA-HA-HA.
atau di australia? deket kan?
atau di masjid mekah?
HAHAHA, mimpi masih gratis ini.
Info: Tanggal 10 maret ini gw wisuda di jakarta.

dateng ya? 

 Trus, i wanna talk about someone i miss so much, missing, misssi gw mau ngetik..
list nama temen-temen yg gw cari kontaknya,
kalo kalian baca blog ini dan ketemu ama tu orang,
please contact me:

1. Peppy yuhana sari.
2. Ida..          (lupa gw, kasian ya, asal jember kalo ga salah)
3. Mujahidah iffatin nuqsah
4. Winny        (temen ballet gw, lupa juga nama lengkapnya)

Ciri ciri:
1. Putih, kurus, centil, suka nge fans ama batu karang,
suka buat puisi tentang karang.
but it was, i dunno deh skrg gimana hobi, bentuk dan kesukaanya.

2. suka make celak, suka puasa senin kamis,
suka aneh kalo ngomong (ga bisa dimengerti saat itu juga, alias hobi berfilosofi) ,
dari keluarga yang broken home (sorry to say it here, honey)
kalo ga salah, konsulat jember. kulitnya sawo gelap hehe,
ya gitu deh. make jilbab sih dulu, bahkan lebar banget,
ga tau sekarang masih make ato gimana.

3. Panggilannya tin tin. kabar terakhir sih dia lagi ngafal quran,
it about 3-4 years ago.
jago nahwu shorof, ya lumayanlah, ga kayak gw.
dari keluarga yg gak broken home sih tapi sering cerita tentang kasus pembagian harta keluarganya (dulu) anaknya kurus, simpel, ya gitu deh.

4. kurus kecil imut putih, chinnese, winny how are you now?



2 komentar:

  1. gue masih penasaran ma yg namanya "winny"semenjak dy jadi temenan ma "me"
    keep on writing

    BalasHapus
  2. ya, lagi diusahain nyiptain mood,
    biar kelar tu novel sblum kejakarta tgl 2 maret 2012.

    Thanks ya.

    BalasHapus