Rabu, 22 Februari 2012

Life


Life

Hahaha, judulnya keren abis.
Content yg mau gw tulis disini belom ada.
gini deh,
untuk sementara gw mau share about little things in life on diz page.

ada yg sms:
"Barang siapa yg akherat menjadi tujuannya maka Allah melancarkan urusannya,
hatinya kaya, dan dunia datang kepadanya dalam keadaan tunduk.
Dan barang siapa dunia menjadi tujuannya,
maka Allah akan mengacaukan urusannya, 
hatinya miskin dan dunia datang sebatas yg ditakdirkanNya."
(Shohih, HR. Ibnu Majah)

"bener juga nih" dalem hati gw bergumam, begitu baca ni sms. 
nah, karna pas dia sms beginian gw nya lagi nge blog, ya udah skalian aja gw share ya ke temen temen.. sapa tau ada yg blom tau ama ni hadist.
buat yg udah tau, alhamdulillah jadi baca lagi.
Buat yg selalu inget hadist ini tapi lupa di share, ayo dong, share hadist..
Banyak tau yg butuh ilmu agama.
hahaha *jadi ngerayu gombal gene.

life.
Nama gw sendiri ada life nya loh.
Ary hayati Daud
klo diartiin sih 
dalam bahasa aceh (gayo): dari kehidupan daud.

life.
hobi gw salah satunya tuh fotografi.
artinya, gw lebih tertarik pada hal hal visual.
salah satu buktinya ya gambar ini.
ini bukan karya gw.
tapi, bagus kan.
karya karya gw adanya dilaptop.
sedangkan gw lagi ga ol di laptop.
lagipula, a few weeks ago laptop gw diinstal ulang karna kena virus
dan hilanglah karya karya ku..
hu uh.
tapi, beberapa masih ada di
http://www. salwaphotos.wordpress.com
tapi ga bisa gw edit lagi tu blog coz passwordnya lupa
*halah, jadi curhat.

life.
zuhur nanti, ada yg mau datang, minta diajarin quran.
namanya: yana.
dia ga sekolah lagi
coz ga ada dana.
dia juga pernah sekolah trus trauma
coz
pernah dikurung/terkurung di dlm kamar mandi sekolahnya seharian lebih.
dicariin keluarga nya ga ketemu ketemu.
akhirnya, sampai sekarang, dia parno ama yg namanya sekolah, dan kamar mandi sekolah.
dan dia cuma rajin ngaji sama shalat maghrib di masjid.
kasian ya.

semoga ga banyak lagi anak indonesia yang putus sekolah.
dan kalaupun terpaksa putus sekolah, 
i hope ada tangan yg membantu mereka untuk tetap belajar.
Apapun itu bentuk dan isi pelajarannya.

life.
 must go on

2 komentar:

  1. Life is baeutiful...
    nggak tau kenapa "share is care" nie lbh mengena ttg itu semua..
    keren juga penulissannya kakak

    -tarno.parno-

    BalasHapus
  2. iya, amar ma'ruf nahi munkar..
    itu kata agama.
    tapi, agama byk benarnya kok.
    ga ada salahnya bljr agama, lagi.

    keren ya,
    Alhamdulillah,
    gw selalu keren.

    *gubrak.

    BalasHapus