Jumat, 18 September 2015

Makna sebuah Pernikahan
Menjadikan cinta itu Halal
Proses menuju pernikahan insyaAllah akan dialami, sedang dialami dan sudah dialami oleh semua orang. 

Begitupun pernikahan kami, telah melewati rangkaian cerita yang sulit untuk diceritakan kembali.

Semua yang telah menikah tau, bahwa ada beragam cerita menarik sebelum pernikahan itu terjadi, dan itu sulit untuk diceritakan kepada yang belum menikah. Karna akan mengalami sendiri, maka silahkan nikmati sendiri proses itu.

Untuk kami sendiri, setelah pertemuan kami yang tidak disengaja, adalah hal yang tidak pernah diperkirakan bahwa kami akan menjadi suami istri dimasa yang akan datang. Dikarnakan tidak ada perasaan ke arah sana. Kehendak Allah tak dapat ditolak dan rencana Allah tak dapat diperkirakan. Semua terjadi begitu saja, bahkan tak disangka.

Tulisan ini ditulis untuk memudahkan para pemuda pemudi yang ingin, sedang, berencana, untuk menikah. Semoga dengan adanya tulisan ini, memudahkan, menambah keyakinan untuk membuat keputusan "ya" atau "tidak" dalam hal yang sedang dihadapi. 

Kita sebagai manusia memiliki logika untuk berfikir, dan Hati untuk merasakan. apa dan bagaimana yang tepat, seperti apa bagaimana yang cocok. Namun segala pilihan dan kerumitan itu hanya bersifat sementara, karna pada pilihan pilihan dan perasaan perasaan yang dihadirkan Allah hanya untuk mengarahkan kita pada kehendakNya. Suka atau tidak suka, itulah takdir kita. 

Istikhoroh sungguh sangat berguna dan keteguhan keimanan sangat membentengi diri dari hal hal yang sifatnya semu. Mungkin ini saja dulu, semoga bermanfaat.

selamat mengikuti segala petunjuk yang diberikan Allah swt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar